Pond's Instabright Tone Up Cream Review

by - April 17, 2018

Hai semuanya! Siapa yang mau kulitnya putih, mulus tanpa noda kayak artis korea? Pada mau kan? Nah Pond's menjawab keinginan buat kalian yang mau kulitnya putih mulus tanpa noda bahkan hasilnya bisa terlihat dari pemakaian pertama dengan Pond's Instabright Tone Up Cream. 

Kebetulan aku mendapat exclusive sample Pond's Instabright Tone Up Cream pas di acara beautyfest 2018 lalu, dan dapat beauty blendernya Masami Shouko juga.

Packaging
Packaging sample-nya ini mirip kemasan bb cream / cc cream yang banyak beredar. Desain packagingnya didominasi warna pink yang khas Pond's banget.


Texture, Fragrance
Pond's Instabright Tone Up Cream ini berwarna putih, dan memiliki texture yang cair. Wanginya mirip susu vanilla yang manis. Cream ini mudah diaplikasikan dengan memakai beauty blender atau dengan jari tangan sekalipun. Tapi menurutku lebih higinis kalau memakai beauty blender atau kuas wajah.


Result
Awalnya aku pikir bakal keputihan banget karena melihat warna cream yang putih. Tetapi ternyata pas diaplikasikan akan membaur dengan warna kulit dan mencerahkan sedikit dari warna kulitku.

 
Where to buy?
untuk saat ini (April 2018) masih belum mudah dicari, tapi produk Pond's biasanya akan masuk ke drugstore seperti guardian, watson, dan supermarket seperti transmart, hypermart, giant, farmers market, dan lainnya.

Likes:
- langsung terlihat hasilnya
- membantu menyamarkan bekas noda jerawat dan pori besar
- menjaga kelembaban kulit
- hasilnya matte
- wanginya mirip wangi susu manis
- melindungi kulit dari sinar UV
- tingkat kulit putih bisa disesuaikan dengan keinginan, kalau mau hasil yang lebih putih tinggal ditimpa lagi aja
- tidak membuat kulit aku memerah / gatal / breakout padahal kulit muka aku sensitif


Dislikes:
- karena lobang untuk keluar creamnya besar kalau gak hati-hati pencetnya cream yang keluar bisa terlalu banyak

Rating:
4/5

Disclaimer:
All my opinion above are based on my personal experience. It may work different with other people though, so use it with your own risk!

You May Also Like

0 komentar