(Shiseido) Senka Perfect Whip Cleansing Foam - Review

by - Januari 10, 2018

Halo semuanya! Kali ini aku akan mereview Senka Perfect Whip yang berasal dari Jepang. Pertama kali coba produk ini dan aku langsung suka banget dengan produk ini. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk skincare dari Jepang yang dibuat oleh Shiseido (brand terkenal di Jepang, bahkan di Indonesia). Senka Perfect Whip ini sekarang udah hadir di Indonesia, dan bisa kamu dapatkan di web Sociolla (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧


Packaging
Senka Perfect Whip hadir dalam 2 ukuran kemasan, 40gr dan 120gr Di sini aku mempunyai ukuran 120gr. Desain kemasannya simpel, berbentuk tube seperti facial foam umumnya dengan sedikit tulisan bahasa Jepang dengan tulisan Perfect Whip ukuran besar di tengah kemasannya. Walau simpel tapi gak terlihat murahan, karena material packagingnya terbuat dari plastik glossy berwarna biru.

Ingredients
Aqua, Stearic Acid, PEG-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Fragrance, Disodium EDTA, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, Sodium Hyaluronate, Sericein, Potassium Sorbate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Citric Acid, Hydrolyzed Silk.


Texture
Tesktur Senka Perfect Whip berupa krim kental halus berwarna putih. Cukup keluarin dikit aja (kisaran 2cm), sedikit dibasahi, dan digosok dengan kedua tangan akan muncul busa cukup banyak, fluffy, creamy, dan padat yang lama kelamaan mirip dengan whip cream sehingga cocok dengan nama perfect whip nya. (✿ ♥‿♥).

Busanya juga bisa ditumpuk seperti yang aku gunakan untuk lomba instagram Senka ini (periode lomba sampai 14 Januari 2018, detailnya bisa kalian cek di instagram @senkaindonesia). Fluffy banget kan busanya (✿ ♥‿♥) Busanya beneran dari Senka Perfect Whip loh.


Senka Perfect Whip juga mempunyai wangi floral yang ringan. Biasanya aku kurang suka dengan produk yang mengandung fragrance karena wanginya terlalu berlebihan untukku, tapi buat Senka Perfect Whip ini wanginya soft, jadi gak masalah, malahan suka dengan wanginya.

Result
Busa dari Perfect Whip ini berasa banget bersihin muka dari kotoran debu, jadi pas cuci muka cukup usap wajah dengan halus saja. Wajah aku jadi bersih, cerah, lembut, minyak muka keangkat tanpa membuat kulit muka terasa kering. Really love the results. 

Where to buy?
Produk ini bisa dibeli di Sociolla  dan watsons dengan harga di bawah IDR 80,000 buat ukuran 120gr nya (✿ ♥‿♥)

Likes: 
- ada ukuran kecil jadi mudah dibawa saat traveling sekalipun
- busanya banyak, creamy dan halus di wajah
- tidak membuat mukaku breakout
- membersihkan tanpa membuat kulit muka terasa kering / ketarik
- harganya terjangkau
- mudah dicari
- aroma floral nya ringan, sehingga buat yang kurang suka parfum pun nyaman pakainya

Dislikes:
- mengandung fragrance

Rating: 
4.8/5

Disclaimer: 
All my opinion above are based on my personal experience. It may work different with other people though, so use it with your own risk!

You May Also Like

0 komentar