SOCO Box pertamaku dari Sociolla: Selamat Tinggal Kulit Kusam - Review Produk

by - Juni 28, 2018

Baru-baru ini aku dapetin SOCO Box dari sociolla, yang isinya skincare untuk mengatasi salah satu permasalahan kulitku: kusam! Aku dapat 3 produk dari SOCO Box ini. Mau tau apa aja? Baca terus sampai bawah yuk.

SOCO Box ini kemasannya menggunakan kombinasi warna pink, terlihat cukup "wah" bersamaan lucu karena warna pinknya.


1. Hadalabo Tamagohada Mild Peeling Face Wash
Sebenarnya udah lama aku liat produk ini di supermarket, dan setiap kali ngeliat produk ini selalu bikin aku mikir "peeling product boleh dipakai tiap hari seperti face wash biasa ya?" Karena yang aku tahu peeling product itu cukup dipakai dua kali seminggu. Tapi karena udah dapatin ini dari SOCO Box, jadi aku pikir yaudah cobain aja, siapa tau cocok.

Kemasannya berbentuk tube seperti kemasan facial wash kebanyakan.



Tekstur Hadalabo Tamagohada Mild Peeling ini berupa cream putih yang sangat padat (sampai susah dipencet keluar dari kemasannya) dan teskturnya halus, berbeda dengan bayanganku yang khawatir facial wash ini akan sedikit kasar karena ada embel embel "peeling" nya. Pas cuci muka tercium suatu wangi samar-samar, tapi karena tidak mengandung fragrance, wanginya jadi lebih ke wangi obat.

Setelah mencuci muka dengan hadalabo tamagohada ini, muka aku terasa bersih dan tidak ada sensasi "ketarik", tetapi juga tidak terasa lembab. Satu minggu pakai ini enggak bikin mukaku breakout sama sekali dan kayaknya komedoku berkurang. Untuk efek mencerahkannya kadang mukaku terlihat lebih cerah, tapi kadang enggak.

2. Hadalabo Ultimate Moisturizing Lotion (for dry-normal skin)
Kemasannya berbentuk botol dominan warna putih dengan flip top yang 'khas hadalabo' banget.




Tektur lotion ini mirip air putih tapi terasa sedikit sticky. Butuh waktu cukup lama untuk lotion ini diserap oleh kulitku (sebenarnya termasuk cepat, tapi dibandingkan dengan toner kebanyakan, lotion ini terasa lebih lama untuk diserap oleh kulit). Setelah menyerap di kulit, kesan stickynya hilang, kulit terasa lebih lembab, dan meninggalkan jejak kesan lembab di kulit (tapi enggak sampai tahap sticky).
Kulitku kombinasi tapi lebih ke kombinasi oily, sedangkan ini untuk dry-normal skin. Akhirnya aku cobain ini di muka hanya 2 hari, dan selebihnya aku pakai sebagai lotion tubuh karena aku merasa mukaku jadi lebih cepat berminyak dari biasanya ketika memakai ini.


3. Laneige Essential Power Skin Refiner Light (for combination to oily skin type)

Produk ini fungsinya seperti toner. Yang aku dapat dari SOCO box ini kemasan samplenya. Kemasannya dari botol plastik dengan model tutup diputar. Lubang untuk mengeluarkan skin refinernya besar banget jadi perlu ekstra hati-hati pas nuangnya ya, kalau kebanyakan sayang soalnya.



Tesktur Laneige Essential Power Skin Refiner Light ini ringan, mirip air biasa, dan mudah menyerap di kulit. Wanginya menyegarkan, dan tidak menyengat di hidungku.

Sebenarnya aku udah sempat coba produk ini sebelum dapat dari SOCO box, dan aku senang banget sama produk ini. Pas pakai ini enggak bikin muka breakout sama sekali, muka terasa segar, lembab dan membantu oil control mukaku. Tapi buat lebih mencerahkannya sih enggak berasa.

You May Also Like

0 komentar