Neutrogena Hydro Boost Water Gel - Review

by - Agustus 08, 2020

Tinggal di negara tropis membuat aku sering menghadapi cuaca yang panas dan tingkat kelembapan yang tinggi. Kondisi ini membuat kulit mukaku terlihat sangat berminyak apabila menggunakan pelembap yang salah. Aku lebih sering menggunakan pelembap tipe gel untuk wajahku karena kebanyakan pelembap jenis ini terasa ringan di kulit dan tetap bisa menghidrasi kulitku secara baik. Kali ini aku mau mencoba pelembap Neutrogena Hydro Boost Water Gel.


What Neutrogena Says

Neutrogena Hydro Boost Water Gel instantly boost skin hydration levels and over time amplifies skin's natural ability to self-hydrate. 

Dengan kata lain, Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini mengklaim bisa menaikkan tingkat hidrasi kulit secara instan dan meningkatkan kemampuan alami kulit untuk menghidrasi sendiri.


Packaging

Kemasan Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini berupa kemasan jar dari bahan plastik berwarna biru. Kemasannya tampak minimalis dan bersih.


Di dalamnya terdapat lapisan penutup yang berfungsi untuk menjaga agar isi dalamnya tidak tumpah dan tetap higinis. Area lapisan penutupnya ada lebihan untuk tariknya sehingga tidak terlalu sulit untuk membukanya saat mau digunakan.


Ingredients

Aku kehilangan kemasan kotak luarnya jadi enggak bisa fotoin kemasan kotak luarnya kali ini. Berikut aku sertakan screenshot list ingredients Neutrogena Hydro Boost Water Gel yang aku temukan dari Watson Philippines.

Sodium Hyaluronate - merupakan molekul alami yang terdapat dalam kulit manusia dan bisa membantu menghidrasi, mengencangkan kulit, tanpa menyumbat pori-pori sehingga bisa membantu mencegah jerawat.

Glycerin - senyawa lemak yang mampu menyerap air dari udara (luar kulit) kemudian menahan kelembapannya dalam kulit serta bisa merangsang dan membantu sel kulit untuk memperbaiki diri lebih cepat

Fragrance - bisa membuat kulit sensitif iritasi / alergi

Texture, Fragrance

Neutrogena Hydro Boost Water Gel memiliki wangi yang lembut dan ringan di hidungku. Teskturnya berbentuk water gel seperti namanya


Result & My Thoughts

Neutrogena Hydro Boost Water Gel terasa ringan, tidak lengket, dan bisa diserap dengan mudah oleh kulitku. Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini juga memberikan sensasi yang menyejukkan ketika diaplikasikan di kulit. Kulit mukaku langsung terasa lembap sesaat setelah memakai water gel ini.

Pelembap ini bisa membantu menaikkan tingkat hidrasi kulit secara instan seperti yang diklaim oleh Neutrogena. Kulit mukaku terasa terhidrasi, kenyal, dan tidak terlihat berminyak saat diaplikasikan. 

Di bawah ini aku sertakan foto aku sebelum dan sesudah menggunakan Neutrogena Hydro Boost Water Gel. Kulit aku enggak keliatan berminyak kan ya walau udah pakai pelembap.

Pelembap ini enggak bikin kulit muka ku keliatan berminyak


Pelembap ini juga membantu makeup aku terlihat lebih halus, mungkin karena kulit aku terhidrasi dengan cukup ya jadinya makeup juga lebih nempel.

Setelah menggunakan pelembap ini selama dua minggu, aku merasa lebih yakin kalau pelembap ini cocok untuk kulitku yang kombinasi berminyak. Pelembap ini tidak membuat kulitku menjadi merah, gatal, ataupun breakout sama sekali.

Where to Buy

Aku membeli Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini di Watson Philippines. Buat yang mau cobain bisa tenang karena Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini sekarang udah masuk secara resmi di Indonesia. Buat yang mau belanja Neutrogena secara online bisa beli di sociolla seharga IDR 229.000,- 


Likes

+ bisa dicari dengan mudah di Indonesia
+ bebas minyak
+ terasa ringan di kulit
+ menyejukkan kulit
+ membantu menghidrasi kulit
+ tidak terasa lengket
+ cocok untuk kulitku yang kombinasi berminyak
+ wanginya ringan


Dislikes

- mengandung fragrance
- mengandung bahan pewarna

Rating: 4.2/5


Disclaimer:

All my opinion above are based on my personal experience and not influence by the brand or its affiliates. It may work different with other people though, so use it with your own risk.

You May Also Like

0 komentar