Make Over Velvet Mattifying Primer Review

by - Mei 19, 2018

Hai semuanya! Kalian suka pakai primer sebelum pakai makeup enggak? Jujur aja aku jarang banget pakai primer, karena menurut aku primer itu bikin makeup jadi berat di wajah, dan bikin kulit wajah jadi enggak napas. Tapi entah kenapa kali ini aku tertarik banget buat cobain Makeover Velvet Mattifying Primer ini. Yuk cuss review langsung aja.

Packaging
Kemasan luarnya mirip high-end cosmetic brand kebanyakan, kotak simple dengan text dan dominan warna hitam yang membuatnya terlihat mahal. Tapi harganya menurutku masih cukup bersahabat dibanding harga primer brand lainnya.

Kemasan dalamnya berbentuk tube putih dengan tutup putar berwarna hitam. Lubang untuk mengeluarkan isi produknya juga cukup kecil sehingga mudah untuk mengontrol jumlah primer yang keluar.


Product Claims:
mineral primer tanpa warna yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan kerut dan pori-pori, menghasilkan kulit yang terasa lebih halus. Dengan kandungan oil absorber yang terasa ringan di wajah, dapat digunakan tanpa makeup untuk tampilan wajah yang matte dan natural


Ingredients
Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Trisiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl Lysine, Talc, Hydrogen Dimethicone.

Texture, Fragrance
Tekstur Make Over Velvet Mattifying Primer ini berbentuk gel bening yang mudah meresap ke kulit wajah. Aku tidak mencium wangi apapun dari produk ini.


Results
Primer ini terasa ringan di kulit wajah, dan tidak membuat kulit terasa lengket sama sekali. Primer ini juga membantu menyamarkan pori-pori wajah walau belum mampu mencoverage pori-pori secara total, tetapi cukup membantu. Buat nahan makeup-nya menurut aku termasuk oke, bisa membantu BB cream aku tetap stay hampir 8 jam dari waktu aku pakai. Untuk oil control-nya juga cukup membantu untuk 2-4 jam pertama di mukaku yang kombinasi oily.

Where to buy? 
Di seluruh counter makeover di Indonesia, watsons, atau kalau yang mau beli online bisa di sociolla 

Likes:
+ tidak membuat wajahku memerah / breakout
+ terasa ringan di wajah
+ membantu menyamarkan pori-pori wajah
+ membantu makeup wajah lebih tahan lama
+ kemasannya higinies
+ harganya cukup bersahabat, IDR 89.000,- untuk 20ml

Dislikes:
- tidak mampu men-coverage pori-pori secara total
- efek mattenya hanya bertahan sekitar 2-4 jam pertama

Rating: 4/5

Disclaimer:
 All my opinion above are based on my personal experience. It may work different with other people though, so use it with your own risk!

You May Also Like

0 komentar