Kocostar slice mask sheet - review

by - Agustus 17, 2018

Beberapa waktu lalu, aku baru aja menangin giveaway dari @kocostarid dan @kaycollection yang hadiahnya berupa kocostar slice mask sheet varian strawberry dan kiwi.

Kalian udah pernah denger brand kocostar belom? Jujur aku baru tau brand kocostar ini setelah mereka masuk di kaycollection. Sekilas info, brand kocostar ini merupakan brand skincare dari Korea, makanya aku punya ekspektasi yang cukup tinggi untuk masker ini.

Packaging
Kemasannya menurut aku "fresh" banget, bagian depannya terlihat gambar irisan buah segar yang menjadi varian dari masker tersebut. Bagian belakang kemasannya transparan dan bisa terlihat isi masker nya.





Fungsi
Masker Kocomask ini ada 5 varian: Cucumber, Strawberry, Kiwi, Tomato, and Watermelon. Untuk mempermudah masker varian apa yang lebih cocok dengan kebutuhan kulit kamu, aku dapat tabel ini dari instagram @kocostarid. aku repost ke sini biar lebih mudah buat kalian yang baca blog aku dan tertarik beli masker kocostar ini.


Texture, Fragrance
Warna essencenya bening dan tidak terlalu kental. Wanginya enak banget, mirip dengan wangi buah aslinya ( yang aku coba kiwi dan strawberry). Biasanya aku kurang suka dengan produk yang menggunakan fragrance karena wanginya kadang terlalu kuat untukku, tapi tidak dengan masker kocostar ini.

 
Result
Masker ini lucu banget dipakainya karena bentuknya mirip slices fruit gitu, jadi pas maskeran dengan kocostar mask ini serasa lagi pakai buah potong asli.



Sayangnya karena bentuknya slices, jadinya enggak semua bagian muka bisa tercover oleh masker ini. Untuk mengakalinya, untuk bagian yang tidak tercover oleh muka, bagian sisa potongan maskernya yang basah aku usap-usap ke bagian yang tidak tercover oleh masker ini.

Usai menggunakan masker ini, kulit muka aku terasa lebih segar, lembab dan kenyal.

Rating: 3.8/5

Where to buy:
kaycollection offstore. Atau buat kalian yang lebih suka belanja online, bisa cek di website kaycollection

Likes: 
+ bentuknya lucu, beda dengan masker pada umumnya
+ melembabkan
+ wanginya ringan
+ hasil langsung terasa

Dislikes: 
- karena bentuknya slices, jadi enggak semua bagian muka bisa tercover oleh maskernya
- harganya cukup pricey buat aku, IDR 60,000 / pack

Disclaimer: 
All my opinion above are based on my personal experience. It may work different with other people though, so use it with your own risk!

Untuk info lebih lanjut soal produk kocostar di Indonesia, bisa cek dan follow di sosial medianya:
Kocostar Indonesia 
instagram @kocostarid

You May Also Like

0 komentar