Serunya bikin lipstik sendiri di Emina Playdate x LudovicaJessica

by - Oktober 22, 2018

Beberapa waktu lalu aku berkesempatan ikutan acara Emina Playdate untuk merayakan ulang tahun @LudovicaJessica yang berlokasi di Mangia, Jakarta Selatan. Sehari sebelum hari H aku dapat kiriman paket yang isinya undangan dari Emina, surat dari Jessica dan kotak dengan tabung lipstik kosong yang untuk dibawa saat hari H. Sweet banget yah Emina ini, sampai dikirimin undangannya ke rumah.


Pas di Mangia, first impression aku ketemu Jessica itu orangnya humble banget! Bener-bener mau akrab banget sama kita, dan seru banget buat diajak ngobrol bareng, dan makan bareng! Dan ssst.. dia sadar banget sama kamera haha.


Jessica gak tahu kalau mau dikasih kue dan hadiah dari peserta Emina Playdate kali ini yang merupakan penggemar Jessica.



Bikin lipstik sendiri di Emina Playdate ini ternyata seru banget! Awalnya kita dikasih gelas kimia dan sendok spatula gitu (serasa lagi praktik di kelas kimia yah) Terus kita tinggal ambil warna yang kita inginkan dan campur sesuai dengan keinginan kita.


Kalau udah tercampur rata dan mencapai takaran 10ml atau lebih boleh distop terus tinggal dipanaskan dan aduk-aduk hingga cair dan rata warnanya. Saat memanaskan lipstik ini dibantu oleh kakak kakak dari Emina yang ramah. Setelahnya tinggal dituang ke dalam cetakan lipstik.


Sambil menunggu lipstiknya mengeras, aku dengan peserta Emina Playdate lainnya menikmati makan siang, foto-foto, dan ngobrol bersama Jessica yang cantik dan humble banget!


Setelah lipstiknya udah dingin tinggal dipress dengan tabung lipstik dan voila~ jadi deh lipstik aku. Aku puas dengan hasil lipstik ini karena namanya juga DIY. haha. Satu-satunya yang ada di dunia, spesial banget rasanya.


Emina juga berbaik hati kasih oleh-oleh goodie bag yang isinya eyeliner dan voucher belanja yang bisa digunakan di seluruh pop up store Emina. Thank you Emina udah ngundang aku buat rayain ultah Jessica bareng! Semoga aku juga bisa ikutan di event Emina yang berikutnya!


Disclaimer:
All my opinion above are based on my personal experience and not influenced by the brand or its affiliates.

You May Also Like

0 komentar