SASC x Malvava Ultimate Lip Liquid - Magnificent Review

by - Mei 19, 2019

Buat penggemar kosmetik lokal pasti udah pernah dengar brand SASC atau Socially Aware Sexy Cosmetics ini. SASC berkolaborasi dengan beberapa influencers Indonesia, dan salah satunya adalah Malvava, seorang influencer di bidang kecantikan sekaligus makeup artist, dan hasilnya adalah lip liquid Magnificent ini

Packaging

Aku beli SASC lip liquid Magnificent secara online dari official store mereka di Tokopedia dan ternyata dikemas dengan cantik. Kemasan box SASC terlihat sangat niat menurutku, dan ini menjadi nilai plus tersendiri. Box mereka di foil emas baik bagian depan maupun bagian dalamnya.


Kemasan box SASC x Malvava Ultimate Lip Liquid ini terkesan mewah dengan adanya foil emas dan emboss berbentuk mawar.


Untuk botol kemasan lip liquid nya sendiri SASC menggunakan tube transparant yang tebal dengan logo SASC di bagian sampingnya. Pada bagian bawah ada tempelan stiker yang menunjukkan nama shade-nya "Magnificent"

Ingredients



Texture, Fragrance

Tekstur SASC Magnificent Lip Liquid ini creamy dan mudah dipoles ke bibir dengan aplikatornya. Gagang aplikatornya juga terasa pas panjangnya buat aku. Untuk wanginya, mirip wangi vanila dan karamel di hidungku, enak wanginya.


Results

Shade Magnificent ini warnanya nude dengan sedikit hint coral. Aku senang akhirnya nemuin lipstick nude yang enggak bikin aku terlihat pucat. Sepertinya shade ini akan cocok dengan semua jenis kulit. Shade ini cocok untuk dipakai sehari-hari dan lagi formulanya terasa ringan di bibir dan tidak lengket untuk lip liquid.

indoor, baru poles di bibir

Lip liquid SASC magnificent ini finish-nya terlihat matte. Sebelum menggunakan lipstick apapun aku selalu menggunakan lip balm,tapi saat menggunakan lip liquid SASC magnificent ini masih ada garis bibir yang terlihat di bibir ku setelah beberapa waktu.

cahaya outdoor, dalam mobil, setelah 1-2 jam pemakaian tanpa minum / makan
Untuk segi ketahanannya, Lip Liquid SASC ini termasuk long last selama tidak minum / makan. Ketika minum lip liquid SASC magnificent ini transfer ke gelas tapi masih menyisakan warna di bibir ku. Tapi ketika makan lip liquid nya kehapus semua hingga tidak menyisakan warna di bibirku sehingga perlu reapply ulang. Jadi kalau mau dipakai seharian lebih baik bawa lip liquid ini untuk reapply.

Where to Buy

SASC Lip Liquid shade Magnificent ini bisa dibeli secara offline di beberapa booth offline mereka ataupun secara online di SASC official di tokopedia atau website mereka, www.sascofficial.com

Likes:

+ ringan
+ tidak lengket di bibir
+ cocok dengan warna kulitku, dan sepertinya akan cocok dengan semua warna kulit Asia
+ pigmented
+ packagingnya bagus
+ teksturnya creamy
+ mudah dipoles di bibir dengan aplikatornya

Dislikes:

+ tergolong mahal untuk lipstik lokal, IDR 149,500 (tapi coba follow instagram mereka, @sascofficial, mereka suka bagi-bagi kode promo di ig storynya)
+ transfer ketika minum atau makan
+ setelah beberapa waktu garis bibir terlihat lebih jelas dari biasanya walau telah memakai lipbalm

Rating: 3.8/5

Disclaimer: All my opinion above are based on my personal experience and not influenced by the brand or its affiliates. It may work different with other people though, so use it with your own risk!

You May Also Like

0 komentar