Rekomendasi Perhiasan Emas dan Berlian yang Terjangkau dari The Palace

by - Maret 10, 2021

Ada enggak sih wanita yang enggak suka dengan perhiasan emas? Rasanya jarang banget yah. Aku pun termasuk salah satu wanita yang suka dengan perhiasan emas. Selain bisa membuat penampilan lebih menarik, perhiasan emas mudah dijual kembali kalau suatu saat membutuhkan uang dalam waktu singkat. Hal ini membuat aku lebih suka membeli perhiasan emas daripada perhiasan dengan bahan lainnya.


Bicara soal perhiasan emas, tentunya tak lepas dari toko emas. Jaman sekarang banyak banget toko emas yang menjual perhiasan emas. Tapi tentunya mau cari yang bisa dipercaya dong ya. Nah, salah satu toko perhiasan emas yang aku percaya adalah The Palace Jeweler. Bagaimana tidak? Setiap perhiasan emas The Palace memiliki informasi nilai kadar yang tepat yaitu 18 karat dan sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Tak hanya itu, The Palace juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan karatimeter (alat untuk mengetes kadar emas secara akurat).


The Palace memiliki slogan National Jeweler yang mengusung konsep terjamin, terlengkap, dan terjangkau. Sesuai dengan salah satu slogannya, terlengkap, banyak ragam perhiasan emas yang bisa ditemukan di The Palace, seperti perhiasan emas zircon, perhiasan emas berlian, perhiasan emas dengan sapphire, dan lainnya. Karena koleksinya yang sangat beragam, harga perhiasan emasnya juga beragam banget yah jadinya, mulai dari harga yang premium sampai ekonomis.

Baru-baru ini The Palace mengeluarkan koleksi terbarunya: Moela Collections. Koleksi ini merupakan perhiasan emas terjangkau dengan kadar emas 18 karat bertabur berlian asli (kualitas H-VS). Koleksi ini cocok banget buat dipakai sehari-hari, dan koleksi cincinnya juga cocok untuk dipakai stacking ala korean style, manis banget yah di jari tangan.


Moela Collections ini menawarkan 5 koleksi perhiasan wanita yang terdiri atas cincin emas, anting emas, dan kalung emas.

1. Bermoela
Koleksi Bermoela ini hadir dalam bentuk cincin dan liontin solitaire (hanya menggunakan satu batu permata). Aku suka tampilan perhiasan solitaire seperti ini karena desainnya yang simpel dan timeless. Selan itu, cincin berlian solitaire selalu bisa terlihat mewah karena menonjolkan berliannya.


2. Kamoela
Seri Kamoela ini merupakan koleksi cincin emas wanita seri solitaire yang agak mirip dengan Bermoela, hanya saja kesannya lebih feminin. Aku paling suka desain Kamoela dari Moela Collections ini karena tampilannya yang simpel, manis, dan effortless elegant banget. Harga perhiasan cincin emas Kamoela ini dikemas mulai dari IDR 2.600.000,- sampai kurang dari IDR 3.000.000,-


3. Trimoela
Trimoela ini merupakan koleksi cincin emas model terbaru dari The Palace yang desainnya menggunakan 3 berlian sebagai hiasannya. Bentuknya yang unik, elegan, bisa membuat penggunanya tampak lebih stylish. Koleksi ini aku rasa bakal cocok buat yang suka tampil unik, playful, tapi tetap mau keliatan elegan.


4. Lovela
Sesuai dengan namanya, koleksi Lovela ini terdiri dari cincin emas, anting emas, dan kalung emas yang menggambarkan perasaan cinta. Koleksi ini cocok banget buat yang mau kasih hadiah unik dan spesial buat ke orang tersayang ataupun untuk menambah koleksi pribadi. Punya satu perhiasan aja rasanya tidak cukup bukan? (ayo ngaku kalian! haha).


5.Modela
Koleksi Modela ini desainnya paling unik dan berbeda dari Moela Collections. Koleksi ini bakal cocok banget buat yang suka tampil modis dan beda.


Harga Moela Collections ini juga tak kalah menarik dari desainnya loh. Mulai dari IDR 999.000,- sampai IDR 3.000.000,- bisa dapat perhiasan emas 18 karat bertabur berlian! (lumayan banget yah harganya mengingat ini perhiasan emas dan berlian asli).

Buat teman-teman yang tertarik dengan Moela Collections ini bisa langsung kunjungin aja Pop Up Store The Palace selama 1-14 Maret 2021 di Mal Kelapa Gading 2 Lantai Dasar ataupun di gerai store The Palace yang ada di seluruh Indonesia.

Buat teman-teman yang mau lihat koleksi The Palace secara online tinggal cek official store The Palace di marketplace Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek ke website The Palace di www.thepalacejeweler.com ya.

You May Also Like

3 komentar

  1. Bener banget, Kak. Kayaknya gak ada cewek yang gak suka perhiasan, terutama emas. Apalagi perhiasan emasnya cantik-cantik gini 😍

    Btw dari kesemuanya aku paling suka sama modelnya koleksi modela, kak. Unik dan cantik.🥰

    BalasHapus
  2. aku suka koleksi yang kamoela deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga paling suka sama yang kamoela haha.

      Hapus