The Palace Jeweler, Rekomendasi Tempat Mencari Perhiasan Emas dengan Kadar yang Tepat

by - November 25, 2021

Buat teman-teman pecinta perhiasan emas yang lagi cari rekomendasi toko emas ataupun toko berlian asli yang bisa dipercaya, cek The Palace Jeweler yuk. The Palace Jeweler ini merupakan merek gerai perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), produsen perhiasan berkualitas tinggi di Indonesia. Semakin mendekatkan diri dengan para penggemar perhiasan emas, The Palace Jeweler baru-baru ini membuka gerai ke-28 nya, di Central Park Mall, Jakarta.


Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru, The Palace Jeweler juga meluncurkan campaign terbarunya yakni 3T: "Therlengkap, Therjangkau, Therjamin."

Therlengkap

Mempunyai konsep "one-stop shopping destination", The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai saja. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berbagai macam kualitas perhiasan berlian dari warna D hingga J serta kejernihan F, VVS, dan VS, berlian dengan sertifikasi GIA, hingga batu mulia. Kualitas materialnya tak perlu diragukan lagi dengan harga dari standar internasional yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis.


Mau cari anting berlian, cincin berlian, gelang berlian hingga kalung berlian, semua ada.
Tak hanya perhiasan emas yang didesain oleh in-house designer, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi selebriti di gerainya, seperti koleksi Sandra Dewi Gold, Hala Gold hingga koleksi dengan designer ternama seperti Anne Avantie dan Samuel Wattimena.

The Palace Jeweler juga menawarkan logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Lakuemas.

Therjangkau

Tidak perlu takut untuk memburu koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian yang dimiliki oleh The Palace Jeweler karena harganya yang terjangkau. The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru bernama Moela, rangkaian koleksi perhiasan wanita mulai dari anting-anting berlian, cincin berlian wanita, hingga kalung berlian asli, dengan kualitas H-VS yang  ditawarkan mulai dari harga IDR 999.000,-. Harga perhiasan berlian yang ditawarkan Moela menarik banget kan, dengan harga kurang dari satu juta rupiah udah bisa dapatin perhiasan emas bertabur berlian. 

Buat yang lagi cari cincin berlian wanita buat dijadiin cincin tunangan, cincin dari koleksi Moela ini juga punya model cincin berlian solitaire yang termasuk timeless.

Salah satu koleksi cincin berlian dari koleksi Moela

Selain itu, ada tawaran yang menarik juga nih menurut aku buat teman-teman yang lagi cari cincin kawin. The Palace Jeweler ini menawarkan cincin kawin mulai dari IDR 7.499.000,- sepasang loh. Udah dapat fasilitas free buat besar kecilin ukuran cincinnya juga, dan ini cincin berlian asli tentunya.


Therjamin

Buat teman-teman yang tertarik perhiasan emas dan perhiasan berlian, pasti udah gak asing dengan istilah kadar emas. Pernah terlintas gak sih takut salah beli perhiasan yang kadar emasnya gak sesuai dengan yang diinfokan? Apalagi kalau dari penglihatan mata hampir gak ada beda kan ya emas yang kadarnya rendah dengan emas yang kadarnya lebih tinggi.


Nah, The Palace Jeweler ini menjamin kalau perhiasan emas yang dijual merupakan perhiasan emas asli yang memiliki kadar yang tepat 18 karat atau kandungan emas sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan nasional, serta udah dapat sertifikasi SNI pertama kalinya di Indonesia. Masih ragu? Di The Palace Jeweler ada layanan pengetesan kadar emas dengan Karatimeter, alat untuk mengukur kadar emas dan di bisa dilihat oleh pelanggan secara langsung. Jadi gak perlu ragu dengan kadar emas yang diinfokan ya.



Tambahan informasi, The Palace Jeweler ini hanya jual perhiasan baru ya. Perhiasan dari transaksi buyback (jual kembali oleh pelanggan) akan dipotong atau dihancurkan untuk dilebur dan dibuat ulang nantinya sehingga menjamin seluruh perhiasan di The Palace adalah baru. Jadi kalian gak perlu khawatir sama kualitas perhiasan yang dijual di The Palace Jeweler. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi The Palace Jeweler, follow juga instagram @thepalace.id. dan jangan lupa subscribe youtube The Palace Jeweler juga yah.  Buat yang mau belanja koleksinya secara online bisa melalui Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

You May Also Like

2 komentar

  1. Wah keren customer bisa langsung lihat pas ngetes kadar emasnya ya beb, jadi terbukti banget kadar emasnya asli no tipu tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess, keren yaaa.. cepat pula hasil tesnya. ku takjub banget liatnya.

      Hapus